Minggu, 24 Mei 2015

Artikel

Carlos 'Halfy' Rodriguez, Pria 'Alien' yang Kepalanya..?!!

 

Penampilan Carlos “Halfy” Rodriguez tampak sangat aneh karena ia tidak memiliki dahi dan kepala bagian belakang lebih menonjol, persis seperti Manusia Alien yang digambarkan di film-film.
“Jangan memakai narkoba!”. Hal ini diucapkan dengan lantang oleh seorang mantan pecandu narkoba yang sudah kena batunya. Bagaimana tidak, gara-gara hobi menggunakan narkoba, Carlos Rodriguez kini tampak seperti alien karena memiliki kepala dan otak hanya tinggal separuh.
Carlos yang juga dijuluki ‘manusia separuh kepala’ telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan dramatis yang disebabkan karena penggunaan narkoba dan alkohol saat mengemudi.
Carlos pernah menunjukkan dahi dan tengkoraknya yang tinggal separuh, tapi ia sering dianggap bohong. Namun ia tetap meyakinkan bahwa kondisi yang dialami benar-benar merupakan cedera ekstrem akibat narkoba.

1 komentar:

  1. haduu,kayak kepala orang yang tergilas truk separuh ya menyedihkan amat hidupnya kini,pasti bnyk anak yang takut ama dia kyk makhluk dunia lain

    BalasHapus