Minggu, 24 Mei 2015

Artikel






EFEK KROKODIL DRUGS : Krokodil adalah zat adiktif mengerikan yang akan merubah pecandunya menjadi seperti mayat hidup. Pengguna krokodil menunjukkan ciri fisik yang sangat mengerikan. Daging beserta kulitnya akan jatuh bagaikan meleleh dari tubuhnya, menyisakan lobang besar menganga di bagian-bagian tubuh yang membusuk.

KROKODIL… NARKOBA BARU DARI RUSIA

Be Carefull ya Sob!

Rusia, sebagai negara yang memiliki pengguna heroin terbanyak di dunia, dapat dikatakan cukup berhasil dalam memerangi peredaran heroin. Melalui operasi yang intensif dan usaha yang serius dari pemerintahnya, kini obat-obatan terlarang itu semakin sulit untuk ditemui di Rusia. Namun, permasalahan baru kemudian muncul. Para pecandu yang semakin kesulitan mendapatkan heroin berupaya mencari pengganti bubuk putih itu.
Semakin langkanya dan juga semakin melambungnya harga heroin di Rusia menyebabkan banyak pengguna beralih menggunakan obat terlarang home made bernama krokodil. Harganya yang murah menjadikan krokodil sebagai obat-obatan populer di kalangan para junkies, terutama mereka dengan kondisi fiskal yang minim.
Nama krokodil diambil dari reptile besar yang dalam bahasa Inggrisnya bernama crocodile atau dalam bahasa Indonesia kita kenal dengan buaya. Dinamakan krokodil karena para pecandu yang menggunakan krokodil pada kulitnya akan ditemukan bagian-bagian tubuh yang bersisik dan membusuk. Jika pecandu menyuntikkan krokodil dan cairan tersebut tidak masuk ke pembuluh darah, maka bengkak berisi nanah akan segera terlihat.
Krokodil adalah zat adiktif mengerikan yang akan merubah pecandunya menjadi seperti mayat hidup. Pengguna krokodil menunjukkan ciri fisik yang sangat mengerikan. Daging beserta kulitnya akan jatuh bagaikan meleleh dari tubuhnya, menyisakan lobang besar menganga di bagian-bagian tubuh yang membusuk. Tulang putih penderitanya dapat terlihat dengan jelas di tengah luka yang lebih tampak seperti telah dicabik atau digigit oleh hewan buas. Tubuhnya akan terus membusuk hingga mereka tidak dapat bergerak lagi dan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan.
Para pecandu krokodil juga dapat dikenali dengan bau khasnya. Tubuh mereka mengeluarkan bau iodine yang kuat. Menurut dokter penanggulangan obat-obatan berbahaya di Rusia, tidak ada cara untuk menyingkirkan bau tersebut selain dengan membakar baju yang telah mereka gunakan.
Hal yang paling memprihatinkan adalah tingkat perkembangan pecandu krokodil di masyarakat. Diperkirakan ada 100.000 orang Rusia yang kecanduan drugs mengerikan ini. Itu berarti Rusia akan memiliki 100.000 mayat hidup dan akan terus bertambah apabila peredaran obat ini tidak segera dihentikan.
Sumber : Irfan Konselor Adiksi Loka Rehabilitasi Batam

1 komentar:

  1. coba -coba make barang haram ya seperti itu akibatnya,tersiksa dunia akhirat mengerikan

    BalasHapus